Facebook Perbarui Fitur Stories

Facebook Perbarui Fitur Stories

Facebook Perbarui Fitur Stories

Facebook Perbarui Fitur Stories

Facebook akhirnya melakukan perubahan besar dengan Facebook Perbarui Fitur Stories, menggabungkan antara Facebook dan Messenger dan kita langsung saja membacanya.

Upaya Facebook geber layanan Stories

Facebook memangtak lepas dari upaya meraih lebih banyak pengguna, terutama melawan snapchat bukan tak mungkin layanan ini dapat menjaring lebih banyak pengguna ketimbang Snapchat.

Facebook mempersiapkan fitur yang memungkinkan konten  diunggah di Instagram Stories dapat hadir di Facebook, fitur baru yang diberikan membuat Stories for Events.

Melalui fitur ini, beberapa pengguna dapat berbagi Stories untuk satu acara yang sama. Facebook juga telah memperbarui pengaturan privasi agar pengguna dapat menentukan siapa saja yang dapat melihat unggahannya.

Dengan berbagai fitur keren membuat para pengguna menjadi lebih menyukainya, perusahaan juga resmi menghapus keberadaan fitur Direct.

Dikutip dari The Verge, Rabu (15/11/2017), fitur pesan ephemeral itu kini tak lagi dilanjutkan.

Terakhir, Facebook juga tengah menyiapkan kehadiran fitur Stories untuk pengguna aplikasi Facebook Lite. Sekadar diketahui, fitur ini sebelumnya hanya ada di aplikasi Facebook standar.

Setop Layanan Direct

Belum semua Layanan Direct diterbitkan berbagai daerah, pengalaman menjajal fitur baru ini Facebook menuturkan, kemampuan ini akan hadir secara bertahap untuk para pengguna.

Kini anda bisa opsi berbagai instagram ke Facebook Stories, untuk berbagai momen secara lebih mudah ke orang terdekat,” tutur juru bicara Facebook.

Ok terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *