0

Kelebihan Samsung Galaxy S8 Yang Perlu Kamu Ketahui

Kelebihan Samsung Galaxy S8 Yang Perlu Kamu Ketahui

Kelebihan samsung galaxy s8kelebihan samsung galaxy s8

 

Peluncuncuran Samsung Galaxy S8 membuat iri banyak masyarakat indonesia dengan memuja-muji flagship terbaru bikinan Samsung. Ponsel Samsung Galaxy S8 itu secara resmi mendarat di indonesia pada Selasa (02/05/2017). Bersamaan dengan Samsung Galaxy S8plus, dua flagship tersebut menawarkan sejumlah fitur mewah. Dan berbeda dibanding produk lain sekaligus memantik impresi di benak orang-orang. Apa saja sih Kelebihan Samsung Galaxy S8 Yang Perlu Kamu Ketahui. Simak penjelasan berikut ini.

1. Tampilan Layar dan Desain Yang Memukau

 

Samsung dilabeli dengan titel Infinity Display, itu adalah sebutan yang menunjukan bahwa ponsel premium tersebut mempunyai bezel yang amat tipis dengan sentuhan layar yang amat luas. Tentu saja hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati multimedia. Seperti video dan film lebih imersif di layar yang Super AMOLED menjadi salah satu kelebihan Galaxy S8.

Walaupun ukuran Samsung Galaxy S8 hanya 5,8 inci dengan dihilangkannya tombol home fisik khas Samsung. Serta adanya dual-edge display mirip pendahulunya yaitu Galxy S7 Edge. Smartphone tersebut diklaim memiliki screen-to-body ratio lebih besar 80 persen. Jadi tak perlu handset yang ukurannya lebih besar karena tampilan layar pada Galaxy S8 lebih luas dari produk seukurannya.

Samsung Galaxy S8 ini juga menawarkan lima pilihan warna. Mulai dari warna Coral Blue, Orchid Gray, Midnight Black, Maple Gold, dan Arctic Silver, yang pastinya mebuat Samsung Galaxy S8 bagaikan palet cat yang kaya warna.

2. KeamananYang Lebih Ketat

Dibekali dengan iris scanner, seperti ingin menghadirkan kehebatan kembali Galaxy Note 7 yang tak sempat dicicipi banyak orang. Pengamanan pada ponsel ini melengkapi sejumlah sistem tradisional lain yang ada pada Galaxy S8. Seperti sensor pemindai sidik jari, security, atau kata sandi berupa PIN, yang bisa digunakan mulai dari mengakses file tertentu sampai sekedar meng-unlock ponsel.

Sistem keamanan ini disokong oleh fittur Secure Folder yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy S8 . Yaitu aplikasi yang berguna untuk menyimpan file dan aplikasi yang bersifat private, hanya adna yang bisa mengaksesnya. Samsung juga menawarkan Samsung Pass yaitu untuk memudahkan user mengakses aplikasi mobile banking dengan lapisan keamanan tertentu.

Samsung ini juga punya kelebihan tersendiri yaitu: face recognition. Yaitu kalian hanya perlu mengangkat ponsel sejajar dengan wajah layaknya melakukan swafoto kalian bisa membuka ponsel ini.

3. Bixby si asisten pintar

Di dalam Samsung ini menawarkan teknologi Bixby yaitu asisten virtual yang mampu diperintah dan mengerjakan beragam aktivitas lewat suara yang juga terintegrasi dengan touch commands. Dengan adanya Bixby user dapat melakukan pengaturan atau mengaktifkan fitur lain tanpa menggangggu aktivitas aplikasi lain yang sedang dijalankan.

Bixby ini juga mempermudah kalian mencari suatu barang di online shop hanya dengan memotret barangn tersebut, menerjemahkan teks bahasa asing lewat kamera, hingga mendapatkan informasi tentang suatu tempat. Tapi sayangnya para pengguna di indonesia perlu bersabar menunggu AI tersebut mampu mengenai perinyah dan beribacara dalam bahasa indonesia. Karena Bixby untuk saat ini baru tuntas mempelajari bahasa Korea dan kabarnya bakal menjamah Amerika Serikat serta jerman lebih dulu.

4. Foto Yang Lebih Keren

Kamera pada Samsung Galaxy S8 ini sudah ditingkatkan kemampuannya sehingga bisa menawarkan pemrosesan gambar secara multi-frame. Teknologi ini bekerja dengan mengambil foto secara cepat sekaligus, lalu memilih foto mana yang kualitasnya terbaik dan memanfaatkan foto lainnya untuk menambah ketajamannya.

Hal tersebut sangat memungkinkan untuk dilakukan karena ponsel ini mempunyai teknologi dual-pixel sensor 12MP dengan aperture f/1.7 di bagian belakang. Dengan sistem Autofocus juga membuatnya cocok untuk dipakai memotret di kondisi low-light. Kamera depan 8MP dengan bukaan serupa serta autofocus dan facial recognition, teknologi yang disebut dapat membuat analisis wajah obyek lebih mudah sehingga jepretan selfi jadi lebig fokus.

5. Integrasi Smartphone Dengan PC

Ponsel ini juga dapat mengintegrasi dengan PC menggunakan layanan aplikasi Samsung DeX yang baru disajikan untuk pengguna Galaxy S8. Kegunaannya adalah untuk mengkoneksikan flagship tersebut dengan monitor, mouse, dan keyboard, sehingga dapat difungsikan layaknya desktop. Dengan layanan Samsung DeX ini pengguna dapat mengakses aplikasi yang terpasang pada ponsel tersebut. Misalkan browsing, aplikasi dari Microsoft Office, sampai mengirim pesan dari laptop atau Pc yang dikoneksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *