5 Fakta Unik Tentang Samsung

Samsung Dituding Bohongi Konsumen Galaxy S8

samsung galaxy s8

Produk saat ini di harapkan dapat memulikan nama baik samsung yang tercoret di saat ini, memang saat ini belum ada keluhan dari pengguna galaxy S8 yang dirilis Maret 2017 lalu itu.

Hanya ada keluhan dari seputar masalah kecil pada layar, koneksi wifi, dan restrart yang tiba-tiba namun, laporan terbaru mengabarkan ada kemungkinan Samsung membohongi konsumen tentang salah satu komponen penting dalam Galaxy S8.

Galaxy S8 diperkirakan menjadikan UFS 2.1 sebagai prosesor mereka, komponen ini menjadi yang terbaik di antara perangkat mobile milik samsung namun, UFS 2.1 secara tiba-tiba menghilang dalam spesifikasi Galaxy S8 di situs resmi mereka, awalnya mereka mengatakan penggunaan UFS 2.1 bergantung kepada negara dan operator setempat tetapi selang beberapa saat, Samsung benar-benar menghapus penggunaan UFS 2.1 dalam spesifikasi Galaxy S8 tersebut.

Situs melaporkan, salah sesuatu seorang pembeli mengunggah dalam sesuatu forum xda-developers, Ia mengungkapkan bahwa Galaxy S8 versi Amerika Serikat menggunakan Snapdragon 835 sebagai prosesor yang mana lebih lambat dari UFS 2.0.

SamMobile menjelaskan bahwa UFS 2.1 mempunyai kecepatan baca 800 MB per detik yang lebih cepat 300 MB per detik dari UFS 2.0, hal itu berarti anda akan menemukan masalah dalam pengunaan reguler UFS 2.0 sebelumnya, Galaxy S series memang selalu menjadikan UFS 2.0 sebagai salah satu peranti mereka.

Penggantian spesifikasi samsung secara tiba-tiba tentu tidak dapat dibenarkan, terlebih lagi sudah banyak sekali pihak yang menyebarkan info terkait perangkat mobile terbaru Samsung itu dengan informasi yang salah, samsung bukanlah satu-satunya perusahaan yang kedapatan berbohong tentang spesifikasi gawai mereka.

Beberapa minggu lalu, Huawei pun mendapat kritikan serupa dari publik. CEO Huawei Richard Yu mengatakan, Huawei P10 akan menggunakan eMMC dan UFS berkecepatan tinggi sebagai perantinya. Selang beberapa waktu, perusahaan asal Tiongkok itu mengabarkan hanya menggunakan UFS berkecepatan tinggi dan terakhir keterangan tersebut pun menghilang dari situs resmi mereka.

dan terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *